Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Threat Emotions Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodoran Rexona Pada Generasi Z Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako
Nama: PINGKI KRISTIANA
Tahun: 2021
Abstrak
Pingki kristiana, Pengaruh Threat Emotions dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodoran Rexona pada Generasi Z Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako, Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Threat Emotions dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodoran Rexona pada Generasi Z Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner secara langsung dan online. Metode analisis data dilakukan dengan metode Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunujkan bahwa secara simultan variabel Threat Emotions dan Kepercayaan Merek Berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodoran Rexona pada Generasi Z Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako, sedangkan secara parsial variabel Threat Emotions dan Kepercayaan Merek Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodoran Rexona pada Generasi Z Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako. Kata Kunci: Threat Emotions, Kepercayaan Merek dan Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up