Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP “JANJI JIWA” DI KOTA PALU
Nama: HAPNI EKA ARIANI
Tahun: 2022
Abstrak
Hapni Eka Ariani, Stambuk: C20117023, Judul Penelitian: “Pengaruh Bauran Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Shop “ Janji Jiwa” Di Kota Palu”. Dibimbing Oleh Nirwan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Janji Jiwa di Kota Palu. Jenis penelitian yang dilakukan yanitu deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah melakukan pembelian pada Coffee Shop Janji Jiwa di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 88 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan rabilitas, uji asumsi klasik, Teknik analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis koefisien determinan ganda (uji F) dan pengujian hipotesis determinan parsial (uji t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran jasa yang terdiri dari variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Janji Jiwa di Kota Palu. Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa, Kepuasan Konsumen.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up