JudulPENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SKINCARE MEREK INNISFREE DI KOTA PALU |
Nama: AZZANI RAMADHANI |
Tahun: 2023 |
Abstrak Azzani Ramadhani, Stambuk C 201 17 022, mengangkat sebuah judul “Pengaruh Country Of Origin, Brand Image dan Kualitas Produk Tehadap Keputusan Minat Beli Ulang Produk Skincare Merek Innisfree di Kota Palu. Penulisan skripsi ini di bawah bimbingan bapak Syamsul Bachri. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh country of origin, brand image, dan kualitas produk terhadap minat beli ulang produk skincare Innisfree di Kota Palu. Objek penelitian ini adalah seluruh konsumen produk skincare Innsfree di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif verifikatif. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan menggunakan pendekatan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel country of origin, brand image, dan kualitas produk secara keseluruhan (simultan) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang produk skincare Innsfree di Kota Palu. Secara parsial menunjukan bahwa country of origin, brand image dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare merek Innisfree di Kota Palu. Kata Kunci: Country of Origin, Brand Image, Kualitas Produk dan Minat Beli Ulang |