Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI DI ERA COVID-19 PADA PO. MANDIRI PRATAMA RUTE PALU-LUWUK
Nama: KARTIKA LIISE
Tahun: 2021
Abstrak
Kartika Liise, Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Transportasi di Era Covid-19 pada PO. Mandiri Pratama Rute Palu-Luwuk. Dibimbing oleh Nirwan. ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik secara serempak dan secara parsial terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa transportasi di Era Covid-19 pada PO. Mandiri Pratama Rute Palu-Luwuk. Jenis penelitian yang digunakan yaitu bentuk penelitian kausal. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah menggunakan jasa transportasi di Era Covid-19 pada PO. Mandiri Pratama Rute Palu-Luwuk. Dengan teknik penarikan sampel menggunakan accidental sampling berjumlah 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara dan kuesioner dengan teknik pengukuran yang digunakan yaitu skala Likert dan alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan yang terdiri dari kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik secara serempak dan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa transportasi di Era Covid-19 pada PO. Mandiri Pratama Rute Palu-Luwuk. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Jasa Transportasi.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up