Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN DRIVER ATTITUDE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN SEGMENTASI GENDER (Studi Pada Pelanggan GRAB Di Kota Palu)
Nama: ANNISA INDAH SARI
Tahun: 2021
Abstrak
Annisa Indah Sari, Pengaruh Experiential Marketing Dan Driver Attitude Terhadap Kepuasan Pelanggan Berdasarkan Segmentasi Gender (Studi Pada Pelanggan Grab Di Kota Palu). Di bawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Syamsul Bachri, SE., M.Si ABSTRAK Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari experiential marketing dan driver attitude terhadap kepuasan pelanggan berdasarkan segmentasi gender pada pelanggan Grab di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif melalui pendekatan posivisme dengan jenis penelitian deskriptif kausal. Penggunaan sampel pada penelitian ini sebanyak 90 responden dengan teknik insidental sampling. Alat analisis yang digunakan terdiri atas dua yaitu analisis regresi linear berganda dan independent sample T-test. Hasil yang didapatkan menunjukkan bahwa experiential marketing dan driver attitude berpengaruh secara serempak dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan berdasarkan segmentasi gender. Dan untuk pengujian secara parsial kedua variabel masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan, pengujian uji beda pada kepuasan pelanggan berdasarkan segmentasi gender menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara kepuasan pelanggan laki-laki dan perempuan. Kata kunci: Experiential marketing, Driver attitude, Kepuasan pelanggan dan Segmentasi Gender.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up