JudulPENGARUH PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA BANANA BIM |
Nama: ARDIANI |
Tahun: 2022 |
Abstrak Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Minat Beli Ulang pada Banana Bim (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako) Ardiani, Stambuk C 201 16 513, Dibimbing oleh Maskuri Sutomo ABSTRAKSI Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas, persepsi harga dan lokasi terhadap minat beli ulang pada Banana Bim. Penelitian ini menggunakan penelitian survey. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 sampel yaitu konsumen yang membeli pada Banana Bim saat penelitian sedang berlangsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas, persepsi harga dan lokasi berpengaruh signifikan secara serempak terhadap minat beli ulang pada Banana Bim, persepsi kualitas berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli ulang pada Banana Bim, persepsi harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli ulang pada Banana Bim, lokasi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli ulang pada Banana Bim. Kata Kunci : Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, Lokasi dan Minat Beli Ulang. |