Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND COMMITMENT, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA APPLE IPHONE (Studi Pada Pengguna Apple IPhone Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Untad)
Nama: FITRAH RIZKIANI
Tahun: 2022
Abstrak
Fitrah Rizkiani, C 201 16 510, Pengaruh Brand Experience, Brand Commitment, Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pengguna Apple iPhone Di Faktultas Ekonomi dan Bisnis Untad Dibimbing Oleh Elimawaty Rombe Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Experience, Brand Commitment, Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pengguna Apple iPhone Di Faktultas Ekonomi dan Bisnis Untad. Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian ini yaitu apakah terdapat pengaruh secara serempak dan parsial yang signifikan variabel Brand Experience, Brand Commitment, Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty pada Pengguna Apple iPhone Di Faktultas Ekonomi dan Bisnis Untad. Sampel pada penelitian ini diambil sebanyak 60 responden menggunakan metode kuesioner yang disebarkan secara online melalui google form. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS 25. Hasil Analisis Regresi Linear Berganda melalui pengujian hipotesis secara serempak menunjukkan bahwa sig. F = 0,000 < ? = 0,05 yang mengindakasikan bahwa hasil analisis ketiga variabel yaitu Brand Experience, Brand Commitment, Dan Brand Trust secara serempak terdapat pengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty pada Pengguna Apple iPhone Di Faktultas Ekonomi dan Bisnis Untad. Kemudian Pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa ketiga variabel yaitu Brand Experience, Brand Commitment, Dan Brand Trust secara parsial terdapat pengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty pada Pengguna Apple iPhone Di Faktultas Ekonomi dan Bisnis Untad. Kata Kunci: Brand Experience, Brand Commitment, Brand Trust, Brand Loyalty

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up