Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Kualitas Pelayana Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Fotocopy Carissa Di Ampana Kota
Nama: RATNA SARI
Tahun: 2021
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, kehandalan, daya tangkap dan jaminan terhadap kepuasan konsumen pada Fotocopy Carissa di Ampana Kota (2) Pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kota (3)Pengaruh empati terhadap kepuasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kota (4) Pengaruh kehandalan terhadap kepuasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kota (5) Pengaruh daya tangkap terhadap kepuasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kota (6) Pengaruh jaminan terhadap kepuasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kota. Jenis penelitian yang digunakan adalah kausal komperatif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitas. Metode analisis menggunakan Multiple Regresion Analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik,empati, kehandalan, daya tangkap dan jaminan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Fotocopy Carissa di Ampana Kota (2) Bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kota (3) Empati berpengaruh signifikan terhadap kepasan konsumen Fotocopi Carissa di Ampana Kota (4) Kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kota (5) Daya tangkap berpengaruh signifikan terhadap kepasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kota (6) jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepasan konsumen Fotocopy Carissa di Ampana Kot

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up