Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Psikologi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Mahasiswa Manajemen PSDKU Universitas Tadulako Tojo Una - Una
Nama: NUR FAIZA
Tahun: 2022
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Untuk mengetahui dan menjelaskan psikologis konsumen yang terdiri dari motivasi, persepsi, pembelajaran, dan memori berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo. (2) Untuk mengetahui dan mejelaskan motivasi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo. (3) Untuk mengetahui dan menjelaskan persepsi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo (4) Untuk mengetahui dan menjelaskan pembelajaran konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo. (5) Untuk mengetahui dan menjelaskan memori konsumen secara berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan Acidential sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitas. Metode analisis menggunakan Multiple Regresion Analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Psikologis Konsumen yang terdiri dari motivasi, persepsi, pembelajaran, dan memory serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada Mahasiswa Manajemen PSDKU Untad Touna (2) Motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada Mahasiswa Manajemen PSDKU Untad Touna (3) Persepsi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada Mahasiswa Manajemen PSDKU Untad Touna (4) Pembelajaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada Mahasiswa Manajemen PSDKU Untad Touna (6) Memori tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada Mahasiswa Manajemen PSDKU Untad Touna Kata Kunci : Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Memori dan Keputusan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up