JudulPENGARUH MEDIA SOSIAL DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NIMS SHOP DI KOTA PALU (Studi Kasus Pada Nims Shop Kota Palu) |
Nama: SHAHNAZ |
Tahun: 2022 |
Abstrak Shahnaz , C 201 16 498, Pengaruh Media Sosial dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Nims Shop di Kota Palu (Studi Kasus Pada Nim Shop Kota Palu). Dibimbing Oleh Wahyuningsih. Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial dan nilai pelanggan terhadap keputusan pembelian konsumen Nims Shop di Kota Palu. Jenis penelitian ini yaitu berupa data kuantitatif dengan tipe kausal kompetitif. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berbelanja di butik Nims Shop dan berdomisili di Kota Palu berjumlah sebanyak 60 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel media sosial dan nilai pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Nims Shop di Kota Palu. Variabel media sosial secara langsung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Nims Shop di Kota Palu. Variabel nilai pelanggan secara langsung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Nims Shop di Kota Palu Kata Kunci : Media Sosial, Nilai Pelanggan, Keputusan Pembelian |