Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH TANGGA LISTRIK PRABAYAR (LPB) DI KECAMATAN AMPANA KOTA
Nama: SAHABUDIN
Tahun: 2022
Abstrak
ABSTRAK Studi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh variabel kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap dan jaminan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X?) Pengaruh variabel bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X?) Pengaruh variabel empati terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X?) Pengaruh variabel kehandalan terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X4) Pengaruh variabel daya tanggap terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X5) Pengaruh variabel jaminan terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X5). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota. Teknik penarikan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap dan jaminan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X?) Bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X?) Empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X?) Kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X4) Daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X5) Jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga Listrik Prabayar (LPB) di Kecamatan Ampana Kota (X6). Kata Kunci : Bukti fisik, Empati, Kehandalan, Daya tanggap dan Jaminan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up