Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KAPAL FERRY KMP. TELUK TOLO RUTE KOLONODALE-SILITI
Nama: ANDIKA PUTRI
Tahun: 2023
Abstrak
ABSTRAK ANDIKA PUTRI “ Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Penumpang Kapal Ferry Kmp. Teluk Tolo Rute Kolonodale- Siliti “ Dibimbing oleh Syamsul Bachri Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Penumpang Kapal Ferry Kmp. Teluk Tolo Rute Kolonodale- Siliti. Metode penelitain yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Kuantitatif yaitu berbentuk angka, dan menggunakan uji hipotesis untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Penumpang Kapal Ferry KMP. Teluk Tolo Rute Kolonodale- Siliti Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini 85 responden, dan tehnik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengaruh Kualitas Layanan ( bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati ) berpengaruh Terhadap Kepuasan Penumpang Kapal Ferry Kmp. Teluk Tolo Rute Kolonodale- Siliti.baik secara simultan maupun parsial. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Penumpang.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up