Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA WARUNG MAKAN HISANA FRIED CHICKEN DI KOTA PALU
Nama: NURUL HIKMAH. M
Tahun: 2022
Abstrak
Nurul Hikmah.M, C 201 16 401, Judul penelitian “Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Warung Makan Hisana Fried Chicken Di Kota Palu”, dibimbing oleh Ibu Wahyuningsih. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis strategi pemasaran yang digunakan Hisana Fried Chicken dalam meningkatkan penjualannya dan mengetahui faktor-faktor kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman Hisana Fried Chicken dalam memasarkan produknya. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan menggunakan pendekatan penelitian lapangan (field research) yakni penelitian yang dilakukan dengan langsung ke Hisana Fried Chicken. Hasil penelitian menggunakan analisis SWOT, menunjukkan internal strategic factor analysis summary (IFAS)/kekuatan dan kelemahan Hisana Fried Chicken di Kota Palu sebesar 2,80 dan external strategic factor summary (EFAS)/peluang dan ancaman Hisana Fried Chicken di Kota Palu sebesar 2,90. Dari hasil penelitian yang dilakukan didapatkan bahwa ada 3 rumusan strategi yang terdiri dari yaitu meningkatkan jumlah tenaga kerja, menjaga hubungan baik dengan pelanggan melalui peningkatan pelanggan, menjalin kerjasama dengan para supplier. Hasil tersebut menunjukkan perusahaan harus menggunakan strategi S-O yaitu dengan memanfaatkan peluang yang ada secara maksimal. Kata Kunci: Strategi Pemasaran dan Analisis SWOT

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up