Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA ONLINE GRAB FOOD DI KOTA PALU
Nama: SYARIFUDDIN RAHMAN ADAM
Tahun: 2022
Abstrak
Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel tangibles, emphaty, responsiveness, reliability dan assurance terhadap kepuasan konsumen jasa online Grab Food di Kota Palu. Jenis penelitian ini penelitian survey. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen di Kota Palu yang pernah menggunakan jasa online Grab Food. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tangibles, emphaty, responsiveness, reliability dan assurance secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa online Grab Food di Kota Palu. Tangibles secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa online Grab Food di Kota Palu. Emphaty secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa online Grab Food di Kota Palu. Responsiveness secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa online Grab Food di Kota Palu. Reliability secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa online Grab Food di Kota Palu. Assurance secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa online Grab Food di Kota Palu. Kata Kunci : Tangibles, Emphaty, Responsiveness, Reliability, Assurance dan Kepuasan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up