Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO)
Nama: MUNIRA TRIANA
Tahun: 2021
Abstrak
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako) Munira Triana, Stambuk C 201 16 388, Dibimbing oleh Maskuri Sutomo ABSTRAKSI Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian Online Shop Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako yang pernah melakukan pembelian online pada Shopee yang berjumlah sebanyak 96 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-WOM dan persepsi secara serempak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Online Shop Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. E-WOM secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Online Shop Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Persepsi risiko secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Online Shop Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Kata Kunci : E-WOM, Persepsi Risiko dan Keputusan Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up