Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik La Tulipe Pro (LT-PRO) Di Kota Palu
Nama: NURLAELA RAMADHANI K.L
Tahun: 2021
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk lipstik la tulipe pro (LT-pro) di kota palu. Sampel pada penelitian ini diambil sebanyak 84 responden dengan teknik non-probability sampling. Data dalam penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara, dan kuesioner yang disebarkan secara online melalui google form yang diisi responden secara langsung. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Analisis Regresi Berganda meliputi Uji Validasi, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji Hipotesis melalui Uji F dan Uji t. Pengolahan data dilakukan menggunakan software SPSS 16.0 Statistics. Pengujian Hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel independen yang diteliti yaitu persepsi kualitas produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian. Kemudian hasil analisis menggunakan uji F dapat dikeahui bahwa variabel dependen yaitu persepsi kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up