Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING DI DEALER WULING MOTORS KOTA PALU
Nama: YULFAWATI
Tahun: 2022
Abstrak
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING DI DEALER WULING MOTORS KOTA PALU Yulfawati, C201 16 380, Dibimbing oleh Dr. H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE.,MM ABSTRAK Studi ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan persepsi harga jual kembali terhadap keputusan pembelian mobil wuling di Dealer Wuling Motors Kota Palu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan metode purposive sampling. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna mobil wuling dengan jumlah sampel 45 sampel. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk dan persepsi harga jual kembali secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil wulling di Deller Motors Kota Palu, Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian mobil wulling di Deller Motors Kota Palu, Persepsi harga jual kembali secara parsial berpengaruh signifikan tehadap keputusan pembelian mobil wulling di Deller Motors Kota Palu. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga Jual Kembali, Keputusan Pembelian THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY AND RETURN PRICE PERCEPTIONS ON WULING CAR PURCHASE DECISIONS AT WULING MOTORS DEALER IN PALU CITY Yulfawati, C201 16 380, Supervised by Dr. H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE.,MM

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up