Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PERSEPSI HARGA DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DI MASA PANDEMIC COVID-19 (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kota Palu)
Nama: JIHAN RIZKITA SARI
Tahun: 2023
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan electronic service quality terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang dipakai pada penelitian ini yaitu deskriprif kausal, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel metode nonprobability sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 47 orang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program statistik SPSS versi 21.0. Hasil pengolahan data dengan analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa persepsi harga dan electronic service quality baik secara simultan maupun parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keutusan pembelian. Kata Kunci: Persepsi Harga. electronic service quality. Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up