Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulFAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI DI PUSAT PERBELANJAAN HYPERMART KOTA PALU
Nama: ISKANDAR SAKTI
Tahun: 2022
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh simultan kelompok acuan, harga, promosi, fasilitas, dan lokasi terhadap minat beli kembali konsumen di pusat perbelanjaan Hypermart Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan verifikatif. Responden penelitian di tentukan secara Purposive Sampling, dengan jumlah sampel 75 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kelompok Acuan, Harga, Promosi, Fasilitas, dan Lokasi secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli kembali di Pusat Perbelanjaan Hypermart Kota Palu. Variabel Kelompok Acuan dari hasil analisis data diperoleh secara parsial tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Kembali di Pusat Perbelanjaan Hypermart Kota Palu. Variabel Harga dari hasil analisis data berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Minat Beli Kembali di pusat perbelanjaan Hypermart Kota Palu. Variabel Promosi dari hasil analisis data berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Minat Beli Kembali di pusat perbelanjaan Hypermart Kota Palu. Variabel Fasilitas dari hasil analisis data berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Minat Beli Kembali di pusat perbelanjaan Hypermart Kota Palu. Variabel Lokasi dari hasil analisis data berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Minat Beli Kembali di pusat perbelanjaan Hypermart Kota Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up