Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulStrategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan JRS Murah Rak Palu
Nama: FRANKY SARANGA
Tahun: 2022
Abstrak
Peneliatan ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran serta strategi dalam meningkatkan volume penjualan JRS Rak Murah Palu. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yaitu peneliatian yang bersifat non hipotesis sehingga dalam langkah penelitian nya tidak perlu merumuskan hipotetis. Penulis memilih metode kualitatif karena model tersebut di rasa cocok untuk menggali lebih dalam mengenai data yang ingin di peroleh. Peneliti bermaksud memahami fenomena tentang apa yang di alami oleh subjek penelitian misalnya Prilaku, Persepsi, Motivasi, Tindakan secara holistik dan dengan cara deskripsi dalam bentuk kata-kata dan bahasa. Data sumber yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Primer dan Data Sekunder. Data Primer berupa informasi yang didapat melalui wawancara dari narasumber dan juga observasi yang dilakukan saat penelitian, data ini adalah jawaban secara garis besar mengenai strategi bauran pemasaran yang di terapkan oleh JRS Murah Rak Palu dalam meningkatkan volume penjualan nya. Data Sekunder merupakan data yang didapat dari sumber-sumber tertulis, seperti media massa, informasi dari internet dan arsip dari hasil penelitian terdahulu. Strategi pemasaran yang digunakan JRS Murah Rak Palu untuk menciptakan merek produk yang menarik dibenak konsumen JRS Murah Rak Palu menggunakan kata kunci Murah untuk menimbulkan minat beli difrensiasi yang unik di benak konsumen. Dalam merek tersebut secara tidak langsung menempatkan posisi JRS Murah Rak Palu sebagai produk yang harga nya terjangkau dalam benak konsumen. Selain itu Strategi Harga, Promosi, dan Tempat juga sangat di perhatikan oleh JRS Murah Rak Palu data tersebut sangat berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli Kembali di JRS Murah Rak Palu. Kata Kunci : Strategi, Murah, JRS

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up