Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Membeli Kembali Pada Warkop Aqila Di Bungku Tengah
Nama: NURLAELA
Tahun: 2022
Abstrak
NURLAELA, C201 16 313. “Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Membeli Kembali Pada Warkop Aqila Di Bungku Tengah”. Dibimbing Oleh: Rosida P. Adam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh general exterior, general interior, store layout dan interior display terhadap minat membeli kembali pada Warkop Aqila. Permasalahan dalam penelitian ini apakah store atmosphere yang terdiri dari general exterior, general interior, store layout dan interior display secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membeli kembali pada Warkop Aqila di Bungku Tengah. Metode Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner pada 96 responden yang merupakan konsumen yang melakukan pembelian di Warkop Aqila di Bungku Tengah. Pengelolaan data yang dilakukan dengan bantuan komputer (software) program Statistical Product and Services Solutions Release 20 for windows ( SPSS 20), dengan menggunakan rumus analisis regresi linear berganda, uji t dan uji f, berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membeli kembali pada Warkop Aqila di Bungku Tengah. Dengan demikian hipotesis terbukti. Kata Kunci: Store Atmosphere dan Minat Membeli Kembali

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up