JudulPengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Kembali Pada Toko Anugrah Busana Muslimah Di Bungku Tengah |
Nama: ERNI |
Tahun: 2021 |
Abstrak ABSTRAK ERNI ( C201 16 280 ). “Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Kembali Pada Toko Anugrah Busana Muslimah Di Bungku Tengah”. (Dibimbing oleh : Elimawaty Rombe) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi, periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi, dan pemasaran langsung terhadap minat beli kembali pada Toko Anugrah Busana Muslimah. Permasalah dalam penelitian ini apakah bauran promosi yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan pemasaran langsung secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali pada Toko Anugrah Busana Muslimah di Bungku Tengah. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner pada 96 responden yang merupakan konsumen melakukan penbelian di Toko Anugrah Busana Muslimah Di Bungku Tengah. Pengelolaan data yang dilakukan dengan bantuan aplikasi SPSS versi 16 for windows, dengan menggunakan rumus analisis regresi linear berganda, uji t dan uji f, berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa bauran promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali pada Toko Anugrah Busana Muslimah Di Bungku Tengah. Dengan demikian hipotesis terbukti Kata kunci: Bauran Promosi dan Minat beli kembali |