Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SKIN CARE SAFI DI KOTA PALU
Nama: DEBY RISKI AMALIA
Tahun: 2025
Abstrak
ABSTRAK “Pengaruh Country Of Origin, Brand Image dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Skin Care Safi di Kota Palu Deby Riski Amalia, C 201 16 257, dibimbing oleh Zakiyah Zahara Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh country of origin, brand image dan electronicword of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen skin care Safi di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner penelitian secara online dengan bantuan layanan google drive. Kemudian diolah dengan menggunakan metode ana lisis regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel country of origin, brand image, dan electronic word of mouth secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen skin care Safi di Kota Palu. Secara parsial country of origin, brand image dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen skin care Safi di Kota Palu. Nilai R Square sebesar 0,543 atau 53,3% menunjukkan besarnya pengaruh keseluruhan variabel. Adapun sisanya 45,7% yang dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: country of origin, brand image dan electronic word of mouth, keputusan pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up