JudulPENGARUH TESTIMONY PRODUK MEREK BEAUTY LOTION DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA SITUS ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA PALU |
Nama: NI NYOMAN WIDYA LAMAMPO |
Tahun: 2021 |
Abstrak Ni Nyoman Widya Lamampo: C 201 16 255, Judul Penelitian: “Pengaruh Testimoni Produk Merek Beauti Lotion Dan Kepercayaan Konsumen Pada Situs Online Terhadap Keputusan Pembelian Di Kota Palu”. Pembimbing : Dr. Rosida P. Adam. SE,MP Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh testimoni produk merek Beauti Lotion dan kepercayaan konsumen pada situs online terhadap keputusan pembelian Di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskripsi kausal. Populasi pada penelitian ini dikhususkan pada masyarakat kota palu yang telah melakukan pembelian produk merek Beauty Lotion. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel 46 responden. Pengambilan data menggunakan koesioner online yang kemudian diolah dengan menggunakan alat analisis regresi dengan program SPSS For Windows Release 16.0. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel testimoni berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk merek Beauti Lotion di Kota Palu, dengan tingkat signifikansi t sig. (0,05 ? 0,009) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,381. Variabel kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk merek Beauti Lotion di Kota Palu, dengan tingkat signifikansi t sig. (0,05 ? 0,000) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,373. |