Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO METEOR KOMPUTER PALU
Nama: DEWA KOKOH ADISURYA
Tahun: 2023
Abstrak
Dewa Kokoh Adisurya, C 201 16 234, Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Meteor Komputer Palu, dibimbing oleh Ponirin. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Toko Meteor Komputer Palu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Toko Meteor Komputer Palu yang pernah melakukan pembelian produk dan jasa servis. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 68 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan metode analisis Partial Least Square dengan bantuan aplikasi SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan menggunakan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Toko Meteor Komputer Palu. Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Konsumen.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up