JudulPENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RE.KREASI COFFEE DI KOTA PALU |
Nama: TANDRI ABENG |
Tahun: 2022 |
Abstrak Tandri Abeng, Pengaruh Pelayanan Prima dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Re.Kreasi Coffee di Kota Palu. Dibimbing oleh Syamsul Bachri. ABSTRAK penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelayanan prima dan citra mereksecara serempak dan parsialterhadap kepuasan pelanggan pada Re.Kreasi Coffee di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian explanatory research. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang berusia diatas 19 tahun dan pernah berkunjung ke Re.Kreasi Coffee. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden 60 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, yang kemudian diolah menggunakan SPSS versi 26. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan prima dan citra merek baik secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Re.Kreasi Coffee di Kota Palu. Kata kunci: pelayanan prima, citra merek, kepuasan pelanggan |