Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UPNORMAL COFFEE DI KOTA PALU
Nama: ABD MUTHALIB
Tahun: 2023
Abstrak
ABSTRAK Abd Muthalib (C201 16 228). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Upnormal Coffee di Kota Palu. Dibimbing Nirwan, SE. MSi, Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh simultan experiential marketing yang terdiri dari (sense, feel, think, act dan relate) terhadap kepuasan konsumen Upnormal Coffee di Kota Palu, untuk mengetahui pengaruh sense, feel, think, act dan relate secara parsial terhadap kepuasan konsumen Upnormal Coffee di Kota Palu. Penelitian ini dilakukan pada bulan Agustus 2020. Pengumpulan data dilakukan dengan satu tahap yaitu dengan cara memberikan kuesioner kepada responden dengan mengambil sampel sejumlah 102 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, uji t dan uji independent sample t-test. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa : 1). Experiential Marketing, yang terdiri dari (sense, feel, think, act, relate) berpengaruh positif secara simultan terhadap kepuasan konsumen Upnormal Coffee di Kota Palu. 2). Sense (panca indra), berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Upnormal Coffee di Kota Palu, 3). Feel (perasaan), berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Upnormal Coffee di Kota Palu. 4). Think (berfikir), berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Upnormal Coffee di Kota Palu. 5). Act ( kebiasaan), berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Upnormal Coffee di Kota Palu. 6). Relate (hubungan), berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Upnormal Coffee di Kota Palu. Kata Kunci : Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up