Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK MADU TJ (TRESNO JOYO) DI KOTA PALU
Nama: NURSITA
Tahun: 2021
Abstrak
Nursita, Stambuk: C20116204, Judul Penelitian “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Purchase Intention Produk Madu TJ (Tresno Joyo) Di Kota Palu”, dibimbing oleh Rosida P. Adam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap purchase intention produk madu TJ (Tresno Joyo) Di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskfiptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen atau pembeli produk madu TJ di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sebanyak 50 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan program IBM SPSS Release 16.0. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel produk dan harga berpengaruh tidak signifikan terhadap purchase intention produk madu TJ di Kota Palu. Sedangkan variabel tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention produk madu TJ di Kota Palu, dengan tingkat signifikansi t sig. (0,000 ? 0,05) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,738. Variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention produk madu TJ di Kota Palu, dengan tingkat signifikansi t sig. (0,035 ? 0,05) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,350. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Tempat, Promosi, Minat Beli.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up