JudulPengaruh Citra Merek Dan Pengalaman Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Honda Balindo Di Kota Palu |
Nama: STEVANI LEONY PUTRI |
Tahun: 2020 |
Abstrak Stevani Leony Putri, C 201 16 199.Pengaruh Citra Merek dan Pengalaman Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Honda Balindo di Kota Palu. (Dibimbing oleh Bapak Dr.Maskuri Sutomo, SE., M.Si ). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan pengalaman pemasaran baik secara serempak maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan pada PT Honda Balindo di Kota Palu.Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah citra merek (X1) dan pengalaman pemasaran (X2).Sedangkan variabel dependen adalah kepuasan pelanggan (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 45 responden.Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling.Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara serempak citra merek dan pengalaman pemasaran berpengaruh signifikan serta secara parsial variabel citra merek dan variabel pengalaman pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Honda Balindo di Kota Palu. Kata Kunci : Citra Merek, Pengalaman Pemasaran, Kepuasan Pelanggan. |