JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA TOKO PALU MAKEUP DI KOTA PALU |
Nama: IKA SRI WAHYUNI |
Tahun: 2022 |
Abstrak Abstrak Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, produk, dan tempat terhadap minat beli ulang konsumen pada toko Palu makeup di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif asosiatif. Populasi pada penelitian ini yakni masyarakat Kota Palu yang melakukan pembelian di Palu Makeup. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu purposive sampling, dengan jumlah sampel 100 responden. Metode penelitian menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, tempat, dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada Palu Makeup di Kota Palu. Hasil penelitian menunjukkan produk berpengaruh signifikan Terhadap minat beli ulang konsumen pada Palu Makeup di Kota Palu. Hasil penelitian menunjukkan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada Palu Makeup di Kota Palu. Hasil Penelitian menunjukkantempat berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada Palu Makeup di Kota Palu. Hasil penelitian menunjukkanpromosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada Palu Makeup di Kota Palu. |