JudulPENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS INFORMASI DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE MELALUI APLIKASI LAZADA DI KOTA PALU |
Nama: WIDYANI |
Tahun: 2022 |
Abstrak Widyani, Stambuk: C 201 16 195, Judul Penelitian: “Pengaruh Kepercayaan Pelanggan, Kualitas Produk, Kualitas Informasi, dan Kemudahan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online melalui Aplikasi Lazada di Kota Palu. Dibimbing Oleh: Ira Nuriya Santi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan pelanggan, kualitas produk, kualitas informasi, dan kemudahan transaksi terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online melalui aplikasi Lazada di Kota Palu. Metode pengambilan sampel dengan metode non-probability sampling dengan jumlah sampel 75 responden. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Secara parsial, variabel kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan, variabel kualitas informasi tidak berpengaruh, dan variabel kemudahan transaksi berpengaruh positif dan signifikan. Kepercayaan pelanggan, kualitas produk, kualitas informasi dan kemudahan transaksi secara serempak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online. Kata Kunci: Kepercayaan Pelanggan, Kualitas Produk, Kualitas Informasi, Kemudahan Transaksi dan Keputusan Pembelian |