Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP PEMBELIAN ULANG TEH KOTAK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO)
Nama: RENDI SUHARTONO
Tahun: 2020
Abstrak
ABSTRAK Rendi Suhartono, Stambuk: C 201 16 192, Judul Penelitian: “Pengaruh Green Marketing Terhadap Pembelian Ulang Teh Kotak (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako). Dibimbing Oleh: Syamsul Bachri Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing terhadap Pembelian Ulang Teh Kotak (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako). Jenis Penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini dikhususkan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako yang telah melakukan pembelian ulang Teh Kotak. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS for Windows Release 016. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel Green Product, Green Price, Green Place dan Green Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang Teh Kotak (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako). Kata Kunci: Green Marketing, Green Product, Green Price, Green Place, Green Promotion, Pembelian Ulang.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up