JudulPengaruh Strategi Diferensiasi, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Kosmetik Wardah Di Kota Palu |
Nama: RAHMANIA |
Tahun: 2022 |
Abstrak Rahmania, " Pengaruh Strategi Diferensiasi, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Kosmetik Wardah di Kota Palu". Dibimbing oleh Dr. Ira Nuriya Santi SE., MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi diferensiasi, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian khusus pembelian konsumen pada produk kosmetik Wardah di kota Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan metode kuantitatif, jumlah sampel yang digunakan pada penelitian sebanyak 60 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan teknik penentuan sampel penelitian yaitu teknik sampling (sampling insidental), yang dimana siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel apabila orang ditemui cocok sebagai sumber data dan sesuai dengan kriterianya yaitu orang tersebut merupakan pembeli atau konsumen yang memakai produk kosmetik wardah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi diferensiasi, kualitas produk, dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik Wardah di kota Palu baik secara simultan maupun parsial. Kata Kunci: Strategi Diferensiasi, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian |