Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH SUPPLAY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI WARUNG SARI LAUT KOTA PALU
Nama: MUKHAMAD RIZAL
Tahun: 2023
Abstrak
ABSTRAK Mukhamad Rizal, C 201 1 168, Pengaruh Supply Chain Management Terhadap Kualitas Layanan di Warung Sari Laut Kota Palu Dibimbing Oleh Sulaeman Miru Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Supply Chain Management terhadap kualitas layanan di warung sari laut kota palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Information Sharing (X1), Long Term Relitionship (X2), Cooperation (X3), dan Process Integration (X4). Sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah Kualitas Layanan (Y). Sample pada penelitian ini diambil sebanyak 100 responden dengan teknik non-probability sampling, pengumpulan data dilakukan dengan menybarkan kuesioner secara offline dan online. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda meliputi uji validasi, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis melalui uji F dan uji t dengan bantuan software SPSS versi 16. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel Independen yang diteliti yaitu Supply Chain Management terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Klualitas Layanan. Kemudian hasil analisis menggunakan uji F dapat diketahui bahwa variabel independen yaitu Supply Chain Management secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu Kualitas Layanan. Kata Kunci: Supply Chain Management, Kualitas Layanan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up