Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH SUASANA KEDAI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI OISHI DI KOTA PALU
Nama: I KADEK KANAWIJAYA
Tahun: 2020
Abstrak
PENGARUH SUASANA KEDAI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI OISHI DI KOTA PALU I Kadek Kanawijaya, C 201 16 153, dibimbing oleh Dr. Rahmat Mubaraq, SE., MM ABSTRAKSI Bisnis kuliner saat ini dinilai sebagai salah satu jenis usaha yang cukup menjanjikan di kota-kota besar, misalnya seperti di Kota Palu. Perkembangan wisata kuliner di Kota Palu ditandai dengan munculnya berbagai Kedai dan Restoran yang unik sehingga menarik minat konsumen untuk datang ke tempat tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana kedai terhadap kepuasan konsumen pada kedai oishi di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Sampel berjumlah 100 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Suasana kedai yang terdiri dari exterior, general interior, store layout dan interior display secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Oishi di Kota Palu. Kata Kunci: Suasana Kedai dan Kepuasan Konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up