Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Promosi Online, Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Nim Shop Di Kota Palu
Nama: BELLANTRIX D.C.S SAPETU
Tahun: 2022
Abstrak
ABSTRAK Bellantrix D.C.S Sapetu, C 201 16 152. Judul Penelitian “Pengaruh Promosi Online, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Nim Shop Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Maskuri Sutomo selaku pembimbing. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh promosi online, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Nim Shop di Kota Palu. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan promosi online, persepsi harga dan citra merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Nim Shop di Kota Palu. Promosi online secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Nim Shop di Kota Palu. Persepsi harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Nim Shop di Kota Palu. Citra merek secara parsial berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Nim Shop di Kota Palu. Kata Kunci: Promosi Online, Persepsi Harga dan Citra Merek

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up