JudulPENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, KEAMANAN, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK PAKAIAN WANITA SECARA ONLINE DI UNIVERSITAS TADULAKO |
Nama: SURIYANI |
Tahun: 2020 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan, keamanan, dan keragaman produk terhadap minat beli ulang produk pakaian wanita secara online di Universitas Tadulako. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswi Universitas Tadulako yang pernah melakukan pembelian produk fashion secara online khususnya pakaian wanita. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan Multistage, yaitu yang pertama metode acak klaster, dan yang kedua menggunakan non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak sembilan puluh orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang terdiri dari uji t (parsial) dan uji F (serempak) terhadap penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak dan parsial kepercayaan, kemudahan, keamanan, dan keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang produk pakaian wanita secara online di Universitas Tadulako. |