JudulPENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CHICKEN BIM CABANG SUPRAPTO KOTA PALU |
Nama: NURWINDA AGRENI |
Tahun: 2023 |
Abstrak Nurwinda Agreni (C 201 16 137) Judul Penelitian : “Pengaruh Servicescape Terhadap Loyalitas Pelanggan Chicken Bim Cabang Suprapto Kota Palu” Pembimbing : Ira Nuriya Santi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Servicescape Terhadap Loyalitas Pelanggan Chicken Bim Cabang Suprapto Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pelanggan Chicken Bim Cabang Suprapto Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner online dan offline, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS For Windows Release 0.23. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara serempak variabel Servicescape memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Chicken Bim Cabang Suprapto Kota Palu. Sedangkan secara parsial variabel Ambient Conditions berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Chicken Bim Cabang Suprapto Kota Palu dan variabel Spatial Layout And Functionslity secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Chicken Bim Cabang Suprapto Kota Palu dan variabel Signs, Symmbols And Artifacts secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Chicken Bim Cabang Suprapto Kota Palu. Kata Kunci : Servicescape, Ambient Conditions, Spatial Layout And Functionslity |