Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MY BOTTLE DI KOTA PALU
Nama: SAFRUDDIN
Tahun: 2021
Abstrak
Safruddin, Stambuk: C 201 16 108, Judul Penelitian: “Pengaruh Green Marketing Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk My Bottle Di Kota Palu. Pembimbing : Maskuri Sutomo Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk My Bottle di Kota Palu. Jenis Penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang telah melakukan keputusan pembelian produk My Bottle. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS for Windows Release 016. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel green marketing dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk My Bottle di Kota Palu. Kata Kunci: Green Marketing, Citra Merek, Keputusan Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up