Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI ONLINE, DAN DELIVERY ORDER TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI PADA GEPREK BENSU DI KOTA PALU
Nama: MAHYAYA
Tahun: 2020
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi online dan delivery order terhadap pembelian kembali pada Geprek Bensu di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan bentuk penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak persepsi harga, promosi online dan delivery order berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali pada Geprek Bensu di Kota Palu. Selanjutnya secara parsial persepsi harga dan promosi online berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali pada Geprek Bensu di Kota Palu, delivery order tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali pada Geprek Bensu di Kota Palu. Diharapkan pihak Geprek Bensu Kota Palu lebih meningkatkan pelayanan delivery order.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up