Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO MEMBELI LIPSTIK MEREK TONYMOLY.
Nama: ST. RAHMANIAR MAULIDA RAHIM
Tahun: 2020
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk (product), harga (price), distribusi (distribution), promosi (promotion), proses (process), orang (people), dan bukti fisik (physical evidence) terhadap keputusan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako yang pernah membeli produk lipstik Tonymoly. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak delapan puluh orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang terdiri dari uji t (parsial) dan uji F (serempak) terhadap penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak dan parsial produk (product), harga (price), distribusi (distribution), promosi (promotion), proses (process), orang (people), dan bukti fisik (physical evidence) berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako membeli lipstik Merek Tonymoly.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up