Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELINE DI KOTA PALU
Nama: NUR AFNI OKTAVIANI
Tahun: 2022
Abstrak
Nur Afni Oktaviani, Stambuk C20116078, Judul Penelitian “Pengaruh Celebrity Endorser dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline Di Kota Palu” dibimbing oleh Ibu Wahyuningsih. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa Pemgaruh Celebrity Endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik Maybelline. Penelitian ini dilakukan di Kota Palu. Adapun jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 responden di Kota Palu. Data dikumpulkan menggunakan metode wawancara dan kuesioner. Teknik analisa data yang digunakan pada penelitian ini adalah linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kualitas produk, Celebrity Endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Celebrity Endorser, kualitas produk, keputusan pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up