Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KEDAI KOPI JANJI JIWA DI KOTA PALU
Nama: MOHAMMAD ALKAUTSAR PAMUNGKAS
Tahun: 2023
Abstrak
Mohammad Alkautsar Pamungkas, C 201 16 067, PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KEDAI KOPI JANJI JIWA DI KOTA PALU dibimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan di kedai kopi janji jiwa di Kota Palu. Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian tersebut yaitu apakah terdapat pengaruh secara serempak, dan parsial yang signifikan variabel relationship marketing dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan di kedai kopi janji jiwa di Kota Palu. Dari permasalahan di atas, diajukan hipotesis penelitian bahwa diduga terdapat pengaruh signifikan dari kedua variabel X tersebut terhadap variabel Y. Untuk membuktikan hipotesis tersebut, peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS 16. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa relationship marketing dan store atmosphere secara serempak terdapat pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di kedai kopi janji jiwa di Kota Palu, dilihat dari nilai sig.F lebih kecil dari ? (0.000< 0>0.05). Kemudian store atmosphere secara parsial terdapat pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan loyalitas pelanggan di kedai kopi Janji Jiwa di Kota Palu, dilihat dari nilai sig.t lebih kecil dari ? (0,001< 0.05). Kata Kunci: Relationship Marketing, Store Atmosphere, Loyalitas Pelanggan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up