JudulPENGARUH CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KFC JUANDA DI KOTA PALU |
Nama: BASRAWATI |
Tahun: 2023 |
Abstrak PENGARUH CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KFC JUANDA DI KOTA PALU Basrawati, C 201 16 066, dibimbing oleh Zakiyah Zahara. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel citra merek dan lokasi terhadap kepuasan konsumen KFC Juanda Palu. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada pengunjung KFC Juanda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dan penentuan jumlah sampel menggunakan teori Roscoe, sehingga ditetapkan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, dan lokasi secara serempak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Kata kunci: Citra Merek, Lokasi, Kepuasan Konsumen |