Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MINUMAN TEH PUCUK DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO
Nama: ZILDAN
Tahun: 2023
Abstrak
PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MINUMAN TEH PUCUK DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO. Zildan, C 201 16 061, dibimbing oleh Maskuri Sutomo ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel citra merek dan kesadaran merek terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian adalah deskriptif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadualko. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kesadaran merek secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan Variabel kesadaran merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Citra Merek, Kesadaran Merek, Kepuasan Pelanggan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up