Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING 4C TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA INSTAGRAM PADA NIMSHOP DI KOTA PALU
Nama: MARDIANTI A.TUTUNA
Tahun: 2021
Abstrak
ABSTRAK Mardianti A. Tutuna, C201 16 059, dibimbing oleh Dr. Zakiyah Zahara, SE. MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing 4c yaitu Content Creation, Content Sharing, Connecting dan Community Building Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Instagram Pada Nimshop di Kota Palu Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian tersebut yaitu apakah terdapat pengaruh secara serempak, dan parsial yang signifikan variabel Social Media Marketing 4c yaitu Content Creation, Content Sharin, Connecting dan Community Building terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Instagram Pada Nimshop di Kota Palu. Dari permasalahan di atas, diajukan hipotesis penelitian bahwa diduga terdapat pengaruh signifikan dari variabel X Social Media Marketing 4c yaitu Content Creation, Content sharing, Connecting dan Community Building tersebut terhadap variabel Y Keputusan Pembelian. Untuk membuktikan hiipotesis tersebut, peneliti menggunakan analisis regresi liner berganda dengan aplikasi SPSS 16. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa Social Media Marketing 4c yaitu Content Creation, Content Sharing, Connecting dan Community Building secara serempak terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Social Media Maketing 4c, Keputusan Pembelian, Nimshop

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up