JudulPengaruh Threat Emotion, Persepsi Kualitas Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Di Kota Palu |
Nama: SERVINA KOSU |
Tahun: 2022 |
Abstrak Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel threat emotion, persepsi kualitas dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel di Kota Palu. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa threat emotion, persepsi kualitas dan brand trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel di Kota Palu. Threat emotion secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel di Kota Palu. Persepsi kualitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel di Kota Palu. Kepercayaan Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel di Kota Palu. |