Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH WEBSITE DESIGN QUALITY DAN PROMOSI TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SHOPEE (Studi Pada Pelanggan Shopee Di Kota Palu)
Nama: MUHAMMAD ABI SETIAWAN
Tahun: 2020
Abstrak
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Website Design Quality dan Promosi terhadap Repurchase Intention pada Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kota Palu) . Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini dikhususkan pada pengguna Shopee di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan IBM SPSS Statistics 21. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel Website Design Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention pada Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kota Palu). Kemudian Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention pada Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kota Palu). Kata Kunci: Website Design Quality, Promosi, Repurchase Intention.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up