Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI PADA MARKETPLACE SHOPEE DI UNIVERSITAS TADULAKO
Nama: NI KADEK IRMAYANTI
Tahun: 2020
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap dan norma subjektif baik secara simultan maupun parsial terhadap niat beli ulang pada Marketplace Shopee di Universitas Tadulako. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskripsi kausal. Adapun sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 90 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang pada Marketplace Shopee di Universitas Tadulako dan variabel norma subjektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang pada Marketplace Shopee di Universitas Tadulako. Sedangkan untuk hasil penelitian secara simultan variabel sikap dan norma subjektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang pada Marketplace Shopee di Universitas Tadulako

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up