Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADFAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR MEREK YAMAHA MIO SOUL GT 125 DI KOTA PALU (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TADULAKO)
Nama: SUKANDI LUMUAN
Tahun: 2020
Abstrak
ABSTRAK Sukandi Lumuan, Stanbuk: C 201 16 041, Judul Penelitian: “Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Motor Merek Yamaha MIO SOUL GT 125 di Kota Palu (Studi Pada Mahasiswa Universitas Tadulako) Pembimbing : H. Syamsul Bahri Dg. Parani Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian produk motor merek Yamaha MIO SOUL GT 125 di Kota Palu (Studi pada Mahasiswa Universitas Tadulako). Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini dikhususkan pada Mahasiswa Universitas Tadulako yang menggunakn produk Yamaha MIO SOUL GT 125. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS For Windows Release 016. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk motor merek Yamaha MIO SOUL GT 125 di Kota Palu (Studi pada Mahasiswa Universitas Tadulako). Kemudian Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk motor merek Yamaha MIO SOUL GT 125 di Kota Palu (Studi pada Mahasiswa Universitas Tadulako). Kata Kunci: Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian. ?

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up